Powered By Blogger

Jumat, 04 Mei 2012

jangan usai sampai usai

aku telah mampu masuk ke hatimu merasakan indahnya cinta dari sukmamu dan izinkan aku untuk selalu memahat namaku di dinding kalbumu dan kau pun telah mampu masuk ke dalam relung hatiku membelai manja rasaku menetaplah selalu karena ku nyaman denganmu dirimu ingin selalu ada di ceritaku cerita yang kan jadi nyataku bukan jadi bingkaian kenangan dan hentikan cerita indah ini tak ingin ada kegagalan lagi seperti yang pernah aku alami berharapdi atas cintamu menjadi t4 trakhir berlabuhnya cintaku telah banyak kuuntai kata sampai aku bingung tuk berbicara dan semua untaian hampr sama harapan kita agar bersama aku ingin akhir masaku bersama orang yang aku cinta yang sling sama sama suka dan bukan karena terpaksa aku dan kata kata indahku ini akan selalu ada untukmu dan bila tak kau keberatan biarkan aku dan coretanku ini untuk hadir di setiap engkau membuka mata sebagai penghadir senyum dan tawa dan membuat hari harimu lebih berwarna kasih, biarkan aku bersamamu tanpa ada kata usai biarkan kisah kita ini lama sampai dunia ini akan usai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar